Pedro Pergi, Munir-Rafinha Berebut Posisi

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 21 Agustus 2015 | 17:25 WIB
Munir El Haddadi (tengah)
Alex Caparros/Getty Images
Munir El Haddadi (tengah)

Rampungnya transfer Pedro Rodriguez ke Chelsea meninggalkan satu tempat di tim utama Barcelona sebagai pelapis trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Hal ini ingin dimanfaatkan oleh Munir El Haddadi dan Rafael Alcantara do Nascimento atau Rafinha.

Munir dan Rafinha sebenarnya mengaku tidak senang melihat kepergian Pedro dari skuat Barcelona. Akan tetapi, dua pemain muda binaan La Masia itu mencoba melihat situasi tersebut dengan cara positif.

"Saya sangat sedih melihat Pedro pergi karena saya sangat menyukai dia. Kepergian dia akan membuka beberapa pintu kesempatan," kata Munir kepada Marca.

"Saya akan berjuang dan bekerja keras setiap hari dalam sesi latihan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Kami akan menunjukkan keinginan yang besar untuk meraih tiga poin melawan Athletic Bilbao," lanjutnya.

Selain Munir, kepergian Pedro ini juga membuka kesempatan bagi Rafinha untuk memiliki menit bermain bersama tim utama Barcelona. Meskipun adik dari gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, itu juga mengaku tidak senang melihat Pedro hengkang.

"Sangat memalukan melihat Pedro pergi, tetapi saya akan terus bekerja seperti apa yang sudah saya lakukan untuk menjadi bagian dari tim," ungkap Rafinha.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X