Kovacic Sulit Tolak Tawaran Real Madrid

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 19 Agustus 2015 | 21:27 WIB
Mateo Kovacic
Angel Martinez/Getty Images
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic akhirnya buka suara dibalik alasannya memilih Real Madrid. Menurutnya, kesempatan untuk membela klub sebesar Madrid hanya datang sekali seumur hidup.

Sepanjang musim ini, nama Mateo Kovacic sebenarnya dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Namun, pemain asal Kroasia itu sebelumnya mengaku enggan meninggalkan Inter Milan demi Liverpool.

Namun, Real Madrid secara mengejutkan datang dan menyatakan minat mereka pada Kovacic. Alhasil, nama besar Los Blancos mampu membius Kovacic untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid adalah klub terbesar di dunia dan saya tidak meragukan hal itu. Kesempatan ini hanya datang sekali dalam seumur hidup," kata Kovacic seperti dikutip The Express.

"Ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa ada tawaran dari Real Madrid, saya tidak memiliki keraguan (untuk menerimanya). Saya masih muda dan harus banyak belajar. Saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki," lanjut pemain 21 tahun tersebut.

Kovacic bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013. Bersama I Nerazzurri, Kovacic sukses mengemas 80 laga dan mencetak lima gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.