Pedro Enggan ke Man United karena Van Gaal 'Kejam'

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 05:50 WIB
Penyerang Barcelona Pedro mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah Barcelona taklukkan Sevilla.
DOK MIRROR
Penyerang Barcelona Pedro mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah Barcelona taklukkan Sevilla.

Rencana Manchester United memboyong Pedro Rodriguez ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini tampaknya tak bisa terwujud. Pasalnya, penyerang Barcelona tersebut dilaporkan enggan bergabung dengan Setan Merah setelah melihat gaya manajerial bos Louis van Gaal.

Van Gaal bertindak "kejam" terhadap kompatriot dan mantan rekan setim Pedro di Barcelona, Victor Valdes. Manajer asal Belanda itu mengatakan bahwa Valdes tak punya masa depan di Old Trafford setelah dia menolak bermain untuk tim kedua MU pada akhir musim lalu.

Menurut laporan Guardian, perlakuan Van Gaal kepada Valdes turut menjadi perhatian Pedro. Inilah yang membuat pemain tersebut mengurungkan niatnya bergabung dengan raksasa Premier League tersebut.

Tak cuma itu. Van Gaal juga kembali memperlihatkan ketegasannya dengan tidak memainkan kiper utama pada musim lalu, David de Gea, dalam dua pertandingan perdana musim 2015-16. Tampaknya, mantan pelatih timnas Belanda itu kecewa dengan rumor tentang ketertarikan Real Madrid kepada penjaga gawang internasional Spanyol tersebut, yang kontraknya tinggal satu tahun lagi.

Semua kisah manajerial Van Gaal ini yang membuat proses transfer Pedro menjadi tersendat, bahkan mungkin gagal terwujud. Padahal, sebelumnya Pedro sangat ngotot hengkang dari Camp Nou demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.