Sevilla Tantang Madrid untuk Dapatkan Llorente

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 03:29 WIB
Striker Juventus Fernando Llorente
AFP
Striker Juventus Fernando Llorente

Juara Europa League, Sevilla, mencoba mengalahkan Real Madrid dalam hal berburu tanda tangan penyerang Juventus, Fernando Llorente. Los Rojiblancos kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Llorente sedang menjadi pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya kalah bersaing dengan Alvaro Morata, plus datangnya Paulo Dybala dan Mario Mandzukic ke Turin, semakin menutup peluangnya untuk mendapatkan menit bermain yang banyak.

Football Italia melaporkan bahwa Sevilla berharap negosiasi untuk mendatangkan penyerang 30 tahun itu berjalan lancar. Pasalnya, Llorente juga sedang melihat penawaran Madrid plus keinginan Juventus yang masih ingin menggunakan jasanya pada musim ini.

Sevillistas lebih menginginkan opsi peminjaman terlebih dahulu sebelum membuatnya menjadi pemain permanen. Sevilla akan mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro untuk kesepakatan peminjaman sang pemain. Namun, Madrid dikabarkan sudah siap untuk membeli langsung Llorente dengan banderol 12 juta euro.

Akan tetapi, pelatih Sevilla Unai Emery menjamin bahwa Llorente akan datang ke Ramon Sanchez Pizjuan sebagai pemain utama. Sedangkan di Madrid, Llorente kemungkinan besar akan diplot oleh pelatih Rafael Benitez sebagai cadangan Karim Benzema.

Dengan tawaran Sevilla itu, Llorente kemungkinan besar akan menerima tawaran dari klub Andalusia tersebut. Jika hanya menjadi cadangan Benzema di Madrid, Llorente lebih memilih tinggal di Turin dan berjuang untuk memperebutkan kembali tempatnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X