Atletico Naikkan Harga Jual Antoine Griezmann

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 23:59 WIB
Antoine Griezmann, tetap diminati banyak klub Eropa.
Jonanes Eisele/Getty Images
Antoine Griezmann, tetap diminati banyak klub Eropa.

Tingginya minat klub Eropa terhadap Antoine Griezmann membuat Atletico Madrid mulai khawatir. Kabarnya, klub ibu kota Spanyol itu telah menaikan harga klausul pelepasan Griezmann.

Nama Antoine Griezmann pada musim panas ini menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Hal itu terjadi berkat penampilan baik Griezmann dalam musim perdana bersama Atletico Madrid.

Bayern Muenchen dan Chelsea pernah dihubungkan dengan pemain Prancis tersebut. Namun, Atletico Madrid buru-buru menutup peluang untuk bernegosiasi dengan kedua klub elite Eropa tersebut.

Atletico tampak mulai khawatir jika ada klub yang ingin mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann. Oleh sebab itu, klub asuhan Diego Simeone tersebut dikabarkan menaikkan harga jual pemain 24 tahun tersebut.

Seperti dilaporkan AS, saat ini Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 46,2 juta pound (sekitar 1 triliun rupiah). Harga tersebut dianggap aman oleh kubu Atletico untuk menghindari klub-klub yang berniat memakai jasa Griezmann.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X