Iniesta: Barcelona Masih Punya Peluang

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 23:40 WIB
Andres Iniesta, masih berharap pada leg 2 Piala Super Spanyol.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Andres Iniesta, masih berharap pada leg 2 Piala Super Spanyol.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menolak putus asa menyikapi kekalahan 4-0 dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol. Menurut Iniesta, bukan sesuatu yang mustahil bagi timnya untuk membalikkan keadaan di leg 2 nanti.

Secara mengejutkan, Barcelona ditekuk Athletic Bilbao dalam laga leg 1 Piala Super Spanyol. Pasukan Catalan itu dipaksa menyerah dengan skor 0-4 dari Bilbao, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Gol perdana Bilbao hadir melalui sepakan Mikel San Jose pada menit ke-13. Lalu, Bilbao menjauh melalui tiga gol yang dicetak oleh Aritz Aduriz pada menit ke-53, 62', dan tendangan penalti di menit ke-68.

Meskipun demikian, Andres Iniesta tetap percaya timnya akan membuat kejutan di leg 2 yang bakal berlangsung di Camp Nou pada Selasa (18/8) dinihari pukul 03.00 WIB.

"Rumit, tetapi bukan tidak mungkin. Kami harus percaya diri bisa melakukannya," kata Iniesta seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami membuat banyak kesalahan dan kami harus menanggung kerugian. Ketika permainan tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, Anda harus meningkatkan kemampuan dan tidak membiarkan hal itu terjadi lagi," ucap pemain 31 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.