De Gea Batal, Navas Jadi Pilihan Utama Real Madrid

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 13 Agustus 2015 | 16:52 WIB
Keylor Navas
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Keylor Navas

Real Madrid dikabarkan telah membatalkan perburuan kiper Manchester United, David de Gea. Keylor Navas kini menjadi pilihan utama mengalahkan Kiko Casilla.

Seperti dikabarkan oleh AS, Rafael Benitez dikabarkan sangat terkesan dengan penampilan Nevas pada laga pramusim dan sesi pelatihan. Pelatih berusia 55 tahun itu akan memberi kesempatan yang telah diidam-idamkan mantan kiper Levante itu sejak musim panas lalu.

Akan tetapi dengan bergabungnya Casilla membuat Navas tidak bisa bersantai dengan statusnya sebagai pilihan utama. Persaingan akan tetap terjadi pada setiap pertandingan dan sesi latihan yang bisa membuat Benitez berubah pikiran.

Terpilihnya Navas sebagai pilihan utama juga disebabkan oleh urungnya niat Real Madrid untuk merekrut David De Gea. Pasalnya Manchester United meminta uang tebusan yang sangat besar untuk melepas kiper yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2016 itu.

United menuntut harga 45 juta euro (Rp 689 miliar) ke Real Madrid jika ingin memiliki De Gea. Los Merengues yang hanya mampu memenuhi harga 30 juta euro memilih menunggu hingga musim depan untuk memiliki mantan kiper Atletico Madrid itu secara gratis.

Akan tetapi rumah taruhan ternama di Inggris, William Hill, kini masih menjagokan De Gea akan segera bergabung dengan Real Madrid. Bahkan jumlah petaruh kini sudah berlipat ganda menjagokan kiper berusia 24 tahun itu akan hengkang.

"Sejak akhir musim lalu, banyak orang yang telah bertaruh atas hengkangnya De Gea," kata seorang juru bicara William Hill dikutip dari AS.

"Namun, dengan permintaan uang dalam jumlah besar oleh United dan sang kiper telah dimasukkan ke dalam skuat Liga Champions, para petaruh mulai berpikir bahwa kepindahan De Gea ke Real Madrid semakin mengecil," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X