Para Pemain Cedera Madrid Sudah Mulai Berlatih

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 05:25 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos, telah kembali berlatih.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos, telah kembali berlatih.

Jelang bergulirnya kompetisi La Liga Spanyol pada Sabtu (22/8/2015), persiapan Real Madrid kini semakin membaik. Beberapa pemain Los Merengues yang cedera kini sudah kembali berlatih untuk memprsiapkan diri.

Pemain utama Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo kini telah kembali berlatih bersama tim. Seperti dikabarkan Marca, Ramos telah terlihat pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki, sedangkan CR7 telah sembuh dari cedera tulang belakang.

Ramos dan Ronaldo sebelumnya harus absen dalam beberapa laga pramusim, terutama di dua pertandingan terakhir menghadapi Bayern Muenchendan Valerenga yang berakhir tidak memuaskan. Tetapi kini keduanya sudah bisa melahap semua menu latihan yang diberikan oleh pelatih Rafael Benitez.

Selain itu, Fabio Coentrao juga sudah bisa menyelesaikan dua sesi latihan Real Madrid pada Rabu (12/8/2015). Sebelumnya bek sayap Portugal itu hanya bisa menjalani satu sesi latihan saja pada Selasa (11/8/201) setelah kondisi cedera ototnya semakin membaik.

Pemain Real Madrid lainnya yang telah kembali berlatih adalah Raphael Varane. Sedangkan Pepe dan Karim Benzema masih harus menjalani latihan secara khusus di gim bersama seorang fisioterapi untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap baik.

Pada sesi pertama latihan hari Rabu, Benitez memberikan porsi latihan fisik yang cukup banyak. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kebugaran, termasuk uji ketahanan. Setelah itu Los Merengues melakukan latihan taktis, teknik, dan melakukan simulasi pertandingan sebagai sesi penutup.

Hal ini sangat penting bagi persiapan Real Madrid yang akan mengawali musim kompetisi 2015-16 menghadapi Sporting Gijon pada Senin (24/8/2015) dini hari WIB di Estadio Municipal El Molinon, kandang Gijon.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X