Messi, Iniesta, dan Mascherano Bicara Soal Pedro

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 04:27 WIB
Pedro Rodriguez
Chris Brunskill/Getty Images
Pedro Rodriguez

Munculnya Pedro Rodriguez sebagai pahlawan kemenangan 5-4 Barcelona atas Sevilla di Piala Super Eropa, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB membuat isu transfernya kembali mencuat. Kini ucapan yang berharap pemain berusia 28 tahun itu tetap bertahan semakin sering terdengar.

Pedro saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar Premier League. Klub seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool, dan juga Manchester City dikabarkan sangat tertarik kepada pemain kelahiran 28 Juli 1987 itu.

Setelah pertandingan yang digelar di Boris Paichadzis Erovnuli Stadioni di Kota Tbilisi itu, beberapa pemain Barcelona semakin berharap Pedro bertahan. Keberadaan Pedro dipandang Andres Iniesta sangat penting bagi Blaugrana.

"Saya berharap Pedro akan terus bertahan dan dapat membantu kami dalam beberapa tahun mendatang karena penampilannya sangat luar biasa," kata Iniesta kepada Marca.

Selain itu, Javier Mascherano juga mengutarakan hal yang sama. Pemain asal Argentina itu merasa bahwa Pedro adalah pemain hebat yang diberkati oleh Tuhan.

"Mudah-mudahan Pedro akan bertahan di Barca. Dia adalah salah satu pemain yang mampu menghadirkan momen spesial. Dia seperti telah tersentuh oleh tongkat ajaib. Dia bermain yang sangat berkelas dan kami bersyukur saat ini ia bersama kami," tambah Mascherano.

Akan tetapi nada yang lebih pasrah muncul dari Lionel Messi. Pemain yang membuat trisula maut bersama Luis Suarez dan Neymar Junior yang membuat Pedro kehilangan posisi di tim utama itu hanya mengharapkan yang terbaik dari keputusan yang kelak akan diambil.

"Pedro layak mendapatkan itu. Apa pun yang akan ia putuskan, kami hanya berharap yang terbaik baginya," ungap Messi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.