Sevilla Bidik Fernando Llorente

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Agustus 2015 | 22:37 WIB
Fernando Llorente
Marco Luzzani/Getty Images
Fernando Llorente

Pelatih Sevilla, Unai Emery, tampak belum sepenuhnya puas dengan kualitas lini depan timnya. Oleh sebab itu, Emery dikabarkan bertekad mendatangkan Fernando Llorente ke stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada musim panas ini.

Sevilla hampir meraih trofi Piala Super Eropa 2015. Namun, upaya tersebut dikandaskan oleh gol Pedro Rodriguez di babak perpanjangan waktu.

Padahal, Sevilla mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 di waktu normal setelah tertinggal 4-1. Akan tetapi, gol Pedro membuyarkan juara Liga Europa 2014/2015 itu untuk meraih trofi Piala Super Eropa.

Hasil tersebut membuat Unai Emery masih ingin mempertajam lini depan timnya sebelum musim baru La Liga dimulai. Menurut laporan AS, sosok Fernando Llorente menjadi bidikan El Grande de Andalucia pada musim panas ini.

Llorente sendiri saat ini tengah dihubungkan dengan rencana kepindahannya dari Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua sudah mendatangkan tiga penyerang anyar yang bakal membuat posisi Llorente semakin sulit menembus skuat inti.

Oleh sebab itu, Sevilla menawarkan pilihan untuk tampil reguler musim panas ini. Jika setuju bergabung dengan Sevilla, maka Llorente bakal kembali merumput di La Liga.

Sebab, ia meninggalkan negara kelahirannya pada tahun 2013 lalu setelah delapan musim berseragam Athletic Bilbao.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.