Coleman: Bale Tak Perlu Pindah ke United

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Agustus 2015 | 11:00 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Saga transfer Gareth Bale ke Manchester United terus menyita perhatian. Sosok yang melatih sang bintang di timnas Wales, Chris Coleman, juga turut angkat bicara soal masalah tersebut.

Kabar ketertarikan United kepada Bale semakin kencang berhembus belakangan ini. Media Inggris, Metro, mengabarkan bahwa Setan Merah menyiapkan dana selangit untuk memboyong sang pemain, yakni 87,9 juta pound (sekitar Rp 1,8 triliun).

Menurut Coleman, Bale tidak perlu hengkang ke United. Ia mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub yang tepat untuk Bale.

"Manchester United memang bagus, tetapi kenapa dia harus meninggalkan Madrid?" tutur Coleman seperti dikutip ESPN.

Bale menjadi pemain termahal dunia ketika diboyong oleh Madrid pada musim panas 2013. Sempat tampil bagus pada musim pertamanya, ia kemudian mengalami kemunduran sehingga dihujani berbagai kritik.

"Saya tahu bahwa dia dibanjiri kritik dan terlihat seperti anak kesayangan Presiden Madrid karena nilai transfernya yang luar biasa. Namun, Bale pasti punya target," ujar Coleman.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X