Arda Turan Menolak Dipinjamkan ke Galatasaray

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 15:40 WIB
Arda Turan
Evrim Aydin/Getty Images
Arda Turan

Gelandang anyar Barcelona, Arda Turan, menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat untuk kembali ke mantan klubnya, Galatasaray. Turan menilai bahwa jika ingin meminjam dirinya, Galatasaray hanya akan membuang-buang uang saja.

Seperti diketahui, Arda Turan belum bisa bermain untuk Barcelona hingga Januari 2016. Sebab, klub asal Catalan saat ini masih menjalani sanksi larangan pembelian pemain.

Banyak pihak mulai menerka kemana Turan akan bermain hingga enam bulan ke depan. Rumor yang beredar bahwa Galatasaray tertarik mendatangkannya dengan status sebagai pinjaman.

Akan tetapi, hal itu buru-buru dimentahkan oleh Turan. Pemain asal Turki menegaskan bahwa pelatih Luis Enrique tidak mengizinkannya untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Galatasaray tidak mencoba untuk meminjam saya. Sebab, untuk melakukan itu mereka akan menghabiskan semua uang yang mereka telah sediakan untuk tim muda," kata Turan seperti dikutip Marca.

"Saya tidak ingin Galatasaray menghabiskan uang untuk saya. Selain itu juga Luis Enrique ingin saya tetap di Barcelona dan kenal lebih dekat dengan tim," tegas Turan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.