Inilah 10 Pemain yang Harus Dibeli Real Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 22:33 WIB
Sergio Aguero
AFP
Sergio Aguero

Pintu untuk pemain-pemain baru belum tertutup buat Real Madrid. Pelatih baru Rafael Benitez masih memberi sinyal kemungkinan ia akan membeli anggota tim baru sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Lalu, siapa saja para pemain yang cocok buat El Real dan bisa diandalkan untuk meningkatkan performa tim yang musim lalu tak kebagian trofi itu. As membuat daftar pemain-pemain dengan kapasitas dan profil cocok demi memperkuat Los Blancos.

Kiper: David De Gea. Kiper Manchester United ini tetap dibutuhkan meski Madrid sudah punya Keylor Navas dan baru membeli Kiko Casilla.

Bek: Faouzi Ghoulam, bek Aljazair yang kini membela Napoli. Nicolas Otamendi, pemain Argentina milik Atletico Madrid.

Gelandang: Lucas Biglia dan Paul Pogba bisa menjadi opsi yang baik.

Penyerang: Untuk lini depan ini banyak nama pemain yang bisa menjadi pertimbangan meski tak mudah untuk mendapatkannya karena klub mereka tak bersedia melepas atau si pemain sendiri yang tak mau pindah. Mereka adalah Alvaro Morata, Sergio Aguero, Marco Reus, Mauro Icardi, dan Fernando Llorente.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.