Duo James-Isco atau Trio BBC?

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:27 WIB
James Rodriguez dan Isco mampu bekerjasama secara apik.
Getty Images
James Rodriguez dan Isco mampu bekerjasama secara apik.

James Rodriguez dan Isco Alarcon menunjukkan kolaborasi apik saat Real Madrid mengalahkan Tottenham 2-0 di Audi Cup 2015.

Pada musim lalu, dua pemain kreatif itu sebenarnya sudah menunjukkan bahwa mereka bisa menghasilkan kerjasama ciamik yang berdampak positif bagi Madrid.

Persentase kemenangan Los Blancos saat James dan Isco berada di atas lapangan mencapai 82,3 persen. Dalam jajak pendapat yang digelar As, terlihat kecenderungan bahwa fan Madrid kini juga lebih suka melihat Isco dan James berada di susunan sebelas awal.

As melempar pertanyaan kepada fan soal siapa di antara tujuh pemain ofensif Madrid yang paling layak tersingkir dari susunan starter. Hasilnya? Gareth Bale (31,94%) berada di urutan teratas diikuti Isco (18,44%), Cristiano Ronaldo (15,26%), Luka Modric (13,20%), James (10,91%), Karim Benzema (6,54%), dan Toni Kroos (3,71%).

Andai Isco-James terus memperlihatkan performa menawan bukan mustahil mereka bisa memecah trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) di susunan sebelas awal Madrid pada musim 2015/16.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X