Audi Cup 2015 Berikan Ide Baru buat Benitez

By Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:23 WIB
Isco, terus memukau pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez.
Getty Images
Isco, terus memukau pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez.

Status trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) yang nyaris tak tersentuh di skuat Real Madrid mengharuskan James Rodriguez dan Isco Alarcon berebut posisi.

Berkaca dari laga-laga pramusim, pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez, kemungkinan besar bakal mengandalkan pakem 4-2-3-1.

Pos penyerang kiri sudah pasti menjadi milik Ronaldo. Bale didaulat Benitez untuk berdiri tepat di belakang Benzema yang berperan sebagai ujung tombak.

Karena itu, posisi yang kelihatannya masih lowong adalah penyerang kanan. Tempat itu bakal jadi rebutan James dan Isco. Namun, absensi Ronaldo dan Benzema di ajang pramusim Audi Cup 2015 membuka wacana baru buat Benitez.

Kala membekuk Tottenham 2-0 di Audi Cup 2015, Selasa (4/8), Benitez menggeber formasi 4-4-2. James dan Isco sama-sama nongol di susunan starter Los Blancos.

James dan Isco langsung menunjukkan bahwa mereka sama-sama layak mendapatkan status sebagai pemain utama. Gol pembuka kemenangan Madrid atas Tottenham yang dicetak via sundulan James berawal dari kecermatan Isco dalam melepas operan.

“Opini saya terhadap Isco tak berubah sebab saya sudah punya ide bagus untuk dirinya. Performa Isco menegaskan lagi apa yang sudah kita pahami tentang dirinya, bahwa ia adalah pemain hebat,” kata Benitez di ESPN.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.