Doa Xabi Alonso untuk Kesuksesan Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Agustus 2015 | 17:50 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Meski sudah tidak lagi berstatus pemain Real Madrid, Xabi Alonso tetap mendoakan mantan klubnya tersebut. Gelandang berusia 33 tahun ini yakin El Real akan menuai kesuksesan pada musim 2015-16.

Real Madrid dikalahkan tuan rumah Bayern Muenchen di laga final Audi Cup 2015, Rabu (5/8). FC Hollywood keluar sebagai juara berkat gol tunggal yang dicetak Robert Lewandowski di Allianz Arena.

"Madrid akan terus berjuang memenangi gelar karena mereka memiliki tim dan pelatih hebat. Saya bangga pernah ditangani sejumlah pelatih, namun saya tidak akan mengatakan Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho," ucap Alonso.

"Setiap klub besar dikritik saat mereka memetik kemenangan. Kami memiliki staf kepelatihan bagus. Ini adalah klub besar dengan tuntutan besar," kata dia.

Alonso juga berbicara mengenai kepergian Iker Casillas dari Santiago Bernabeu. Meski sudah hengkang ia yakin kiper yang pindah ke Porto itu akan tetap dianggap legenda oleh fan Madrid.

"Iker Casillas? Ia merupakan legenda di Madrid dan karena tahun-tahun yang sudah dilewatinya, ia akan lebih dihargai. Semoga ia baik-baik saja," ujar Alonso.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.