Lucas Silva Renovasi Rumah Pelatih Pertamanya

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 6 Agustus 2015 | 07:38 WIB
Lucas Silva.
AFP PHOTO / GERARD JULIEN
Lucas Silva.

Berbakti kepada guru yang sudah memberikan ilmu pada masa kecil tentu merupakan tindakan yang mulia. Itulah yang dilakukan oleh pemain muda Real Madrid, Lucas Silva, kepada pelatih masa kecilnya.

Pemain Madrid asal Brasil ini tetap menginjak bumi saat ketenaran sebagai pemain klub besar dunia mulai dirasakannya. Silva bahkan tidak melupakan sosok pelatih pada masa kecilnya, Profesor Hamilton, yang sudah membuatnya menjadi pemain seperti saat ini.

“Kalau bukan karenanya, saya tidak akan bermain di Madrid. Bahkan, saya tidak bisa meraih apapun yang sudah saya dapatkan saat ini,” ujar Silva kepada Marca tentang peran pelatih masa lalunya tersebut.

Silva mengucapkan terima kasihnya kepada Hamilton dengan merenovasi rumah sederhana sang pelatih menjadi bergaya modern. Tindakan ini juga rasa simpatinya kepada sang pelatih yang mempunyai rumah sederhana.

Berkat Hamilton pula, Silva kini menikmati gaji besar di Real Madrid setelah raksasa Spanyol itu memboyongnya dari Cruzeiro pada awal 2015 lalu.

Hamilton pun sangat terharu dengan apa yang dilakukan mantan anak didiknya itu. Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya sekaligus mendoakan Lucas Silva.

“Kami sangat berterima kasih. Kami mendoakan kesehatan dan nasib baik untuk Lucas Silva. Dia sosok yang luar biasa, dan sangat peduli dengan sesama,” tandas Hamilton yang sangat sangat berterima kasih kepada Silva.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.