Valencia Menatap Liga Champion

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:51 WIB
Nuno Santo dan Valencia
Getty Image
Nuno Santo dan Valencia

Kekalahan beruntun dari FC Porto dan FC Koeln, akhir pekan lalu, tak membuat Valencia khawatir. Konsentrasi mereka saat ini adalah mempersiapkan timnya ke pertandingan lain yang lebih penting, yakni play-off Liga Champion dan juga La Liga musim baru.

“Tak ada yang salah dengan tim. Saya dan staf sudah me­nge­­nal kemampuan indi­vidu para pemain. Yang harus kami lakukan adalah mening­kat­kan dan mem­perbaiki performa mereka,” kata pelatih Nuno Espirito Santo.

“Kami sudah menun­juk­kan dalam dua hari itu kalau kami memiliki opsi yang banyak untuk tim. Yang ingin kami lakukan sekarang adalah mem­per­siapkan diri demi play-off Liga Champion,” tutur pelatih asal Portugal itu lagi.

Uji coba terakhir akan dilakoni Valencia pada Sabtu (8/8) di Mestalla dengan lawan­ AS Roma. Kemenangan atas tim Serie A itu bisa menjadi modal berharga Los Che untuk menghadapi Rayo Vallecano pada laga pembuka La Liga musim 2015/16, 22 Agustus.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.