Diego Simeone Buka Peluang Jadi Pelatih Argentina

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 23:03 WIB
Diego Simeone
Alex Livesey/Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tertarik menangani tim nasional Argentina. Namun, rencana itu disebutnya sebagai tujuan masa depan.

Diego Simeone sejauh ini terbilang sukses bersama Atletico Madrid. Pencapaian terbaiknya adalah membawa Los Rojiblancos menjadi juara La Liga 2013/2014 dan menjadi finalis di Liga Champion pada musim yang sama.

Berbicara soal kesempatan menjadi pelatih tim nasional, Simeone punya jawaban lain. Pria berusia 45 tahun ini mengaku tertarik menukangi tim Tango tapi tidak dalam waktu dekat ini.

"Menjadi pelatih Argentina merupakan sebuah tujuan untuk masa depan. Nasib bisa memberikan kesempatan itu pada saya setiap saat," kata Simeone seperti dikutip Sport.

"Saat ini Argentina memiliki pelatih hebat, yaitu Gerardo Martino. Saya yakin bahwa ia akan melakukan kerja yang bagus di timnas. Untuk saat ini, konsentrasi saya hanya di Atletico dan saya konsentrasi ke sana sekarang," tegas Simeone.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.