Cristiano Ronaldo Beralih Profesi Jadi Gelandangan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Agustus 2015 | 20:29 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tiba-tiba beralih profesi sebagai gelandangan. Bukan karena bangkrut atau pensiun dari sepak bola, melainkan Ronaldo sedang menyamar untuk memberi kejutan kepada para fansnya.

Dengan menggunakan rambut dan jenggot palsu, Cristiano Ronaldo semula berjalan bersama anjing perliharaan di salah satu sudut kota Madrid. Awalnya, tidak ada yang memperdulikan aksi Ronaldo yang menyamar sambil melakukan aksi free style.

Satu per satu orang pun lewat dan tidak peduli dengan aksi Ronaldo. Bahkan, mereka seakan menghindar ketika Ronaldo mendekat.

Satu jam setelah penyamaran, seorang anak mulai antusias melihat aksi Ronaldo dalam men-juggling bola. Anak yang diketahui bernama Nicolas itu menghampiri dan ikut dalam permainan Ronaldo.

Alhasil, bintang Portugal itu lantas melepas semua perlengkapan menyamarnya dan menandatangani bola untuk diberikan kepada Nicolas.

Warga Madrid yang mulai sadar bahwa sosok di depan mereka merupakan pesepak bola terkenal lantas mulai mengerumuni Ronaldo. Ada-ada saja yah, Ronaldo!

Berikut aksi video penyamaran Ronaldo sebagai gelandangan di kota Madrid:


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X