Luis Enrique Tak Mau Kehilangan Pedro

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Agustus 2015 | 19:36 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Di mata pelatih Barcelona, Luis Enrique, Pedro Rodriguez adalah pemain penting di skuatnya. Ia tak ingin penggawa timnas Spanyol itu pergi ke tim lain.

Desas-desus kepindahan Pedro dari Barcelona semakin santer terdengar pada musim panas ini. Manchester United berada di barisan terdepan dalam perburuan penyerang sayap tersebut.

Namun, Enrique berharap Pedro tak tergiur dengan godaan dari tim lain. Ia mengaku masih membutuhkan jasa si pemain.

"Pedro merupakan pemain kelas dunia. Dia menunjukkan kualitasnya saat bersama klub maupun timnas," tutur Enrique seperti dikutip Marca.

"Sebagai pelatih, saya menginginkan dia bertahan. Tidak ada yang berubah. Segala perubahan akan didikte oleh dia," imbuh eks nakhoda AS Roma itu.

Meski menjadi juara Piala Dunia dan Eropa bersama Spanyol, Pedro kehilangan tempat di tim inti Barcelona. Posisinya semakin tergusur pasca-kedatangan Neymar dan Luis Suarez. Kondisi tersebut lantas mengundang reaksi United.

Menurut berita yang beredar di Inggris, Setan Merah telah mengaktifkan klausul pelepasan Pedro senilai 30 juta euro. Transfer pemain berusia 28 tahun tersebut diperkirakan bakal rampung dalam waktu dekat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X