Barca Hadapi Roma Tanpa Bekal Kemenangan

By Selasa, 4 Agustus 2015 | 18:35 WIB
Barcelona, mendapatkan hasil kurang bagus selama pramusim.
Getty Images
Barcelona, mendapatkan hasil kurang bagus selama pramusim.

“Edisi ke-50 Gamper akan menjadi kesempatan menarik untuk menyaksikan permainan cantik pada level yang tertinggi.” 

Rangkaian kata-kata di atas merupakan deskripsi situs resmi Barcelona mengenai ajang Trofeu Joan Gamper yang tahun ini memasuki edisi ke-50. AS Roma bakal menjadi lawan Barca di ajang tahunan yang rutin diselenggerakan sejak 1966 itu.

Bentrokan kontra Roma, Rabu (5/8) mendatang juga merupakan laga kandang pertama Barca di musim 2015/16. Di mata Barca, Trofeu Joan Gamper bak etalase di mana mereka bisa memamerkan tim di musim anyar.

Tak heran jika Barca bertekad menunjukkan impresi bagus kepada fan dalam ajang yang digelar sebagai penghormatan kepada Joan Gamper, pendiri sekaligus eks pemain dan presiden klub nomor satu di Catalonia itu.  

Kendati demikian, langkah Barca menuju Trofeu Joan Gamper terbilang kurang meyakinkan buat ukuran tim yang musim lalu meraih treble. Di turnamen pramusim International Champions Cup 2015, Blaugrana hanya menang sekali, yakni saat berhadapan dengan LA Galaxy (2-1).

Setelah itu, skuat asuhan Luis Enrique takluk dari Manchester United (1-3), Chelsea (2-2; Barca kalah adu penalti 2-4), dan Fiorentina (1-2).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.