Antusiasme Torres Kenakan Angka Favorit

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 4 Agustus 2015 | 03:28 WIB
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Jorge Guerrero/AFP
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Fernando Torres merasa antusias setelah mendapat seragam nomor 9 dari Atletico Madrid.

Torres sempat mengenakan nomor 9 ketika mengawali kariernya bersama Los Rojiblancos. Tradisi tersebut berlanjut ketika pemain berkebangsaan Spanyol ini hijrah ke Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.

Akan tetapi, dia terpaksa mengenakan nomor 19 karena angka favoritnya sudah digunakan Mario Mandzukic. Baru setelah Mandzukic pindah ke Juventus pada musim panas 2015, nomor 9 dilimpahkan ke Torres.

"Aku berterima kasih atas kesempatan mengenakan nomor yang pernah aku kenakan bertahun-tahun. Musim ini jadi terasa spesial untukku," ucap Torres.

Torres masih merasa ada yang kurang dalam kariernya. Pasalnya, dia belum pernah memenangi gelar liga bersama klub yang dibelanya.

"Sebuah hal spesial bila aku meraihnya bersama Atletico. Aku akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk merealisasikannya," tambah striker berusia 31 tahun ini.

Torres sempat mengenakan nomor sembilan ketika mengawali kariernya bersama Los Rojiblancos. Tradisi tersebut berlanjut ketika pemain berkebangsaan Spanyol ini hijrah ke Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.
Akan tetapi, ia terpaksa mengenakan nomor 19 karena angka favoritnya sudah digunakan Mario Mandzukic. Baru setelah Mandzukic pindah ke Juventus pada musim panas 2015, nomor sembilan dilimpahkan ke Torres.
"Aku berterima kasih atas kesempatan mengenakan nomor yang pernah aku kenakan bertahun-tahun. Musim ini terasa spesial untukku," ucap Torres.
Torres masih merasa ada yang kurang dalam kariernya. Pasalnya, ia belum pernah memenangi gelar liga bersama klub yang dibelanya.
"Sebuah hal spesial bila aku meraihnya bersama Atletico. Aku akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk merealisasikannya," tambah striker berusia 31 tahun ini.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.