Tidak Ada Alasan Bale-Benzema Hengkang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Agustus 2015 | 01:24 WIB
Karim Benzema dan Gareth Bale
Getty Images
Karim Benzema dan Gareth Bale

Rafael Benitez tetap yakin Gareth Bale dan Karim Benzema akan tetap di Santiago Bernabeu pada musim 2015-16. Ia menegaskan tidak alasan kuat bagi keduanya untuk meninggalkan Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas ini Manchester United disebut-sebut punya rencana untuk merekrut Gareth Bale. Kemungkinan tersebut berkaitan dengan peluang hengkangnya Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain. Sementara itu, Karim Benzema dikait-kaitkan denga Arsenal.

"Gareth adalah pemain besar buat kami dan saya tahu ia senang di sini. Saya tidak akan berbicara soal tawaran. Semuanya baik-baik saja dan ia akan mendapatkan musim bagus bersama kami, saya yakin," ucap Benitez.

Mengenai spekulasi yang mengaitkan Benzema dengan klub lain, Benitez mengatakan, "Jawaban saya adalah Benzema akan tetap bersama kami. Saya sangat senang bersamanya di Madrid. Tidak ada alasan untuk berpikir ia akan pergi."

Saat ini El Real tengah berada di Munich untuk melakoni laga uji coba pramusim di ajang Audi Cup. Los Blancos akan melawan Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Selasa (4/8) malam WIB. Di pertandingan tersebut Benitez tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo, Bale, dan Benzema yang mengalami cedera.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.