Masa Depan Benzema di Real Madrid Aman

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Agustus 2015 | 23:31 WIB
Karim Benzema
Martin Rose/Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema dipastikan tidak akan berganti kostum pada musim panas ini. Setidaknya hal itulah yang ditegaskan oleh pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, Senin (4/8) malam WIB.

Sebelumnya, Karim Benzema santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal pada musim panas ini. Klub asuhan Arsene Wenger diklaim siap melayangkan tawaran senilai 42,5 juta pound (sekitar 893 miliar rupiah) untuk pemain asal Prancis tersebut.

Namun, Arsenal nampaknya harus mulai melupakan keinginan mereka pada Benzema dan beralih mencari sosok penyerang lain. Sebab, pelatih Rafael Benitez memberi sinyal bahwa Benzema tidak akan hengkang dan masuk dalam rencananya musim 2015/2016.

"Saya yakin ia akan bertahan bersama kami. Saya tidak melihat alasan apapun baginya untuk hengkang. Saya sangat senang memiliki dia," singkat Benitez dalam konferensi pers Audi Cup 2015 seperti dikutip Sport.

Benzema tidak turut dalam skuat Madrid di Audi Cup 2015. Pemain berusia 27 tahun itu kabarnya mengalami masalah pada pahanya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.