Cristiano Ronaldo Ditolak Model Australia

By Firzie A. Idris - Senin, 3 Agustus 2015 | 17:01 WIB
Aline Lima
Getty Image
Aline Lima

Cristiano Ronaldo nyaris sudah memiliki segalanya yang didambakan para wanita; tampang keren, tubuh tegap, kekayaan, dan popularitas. Namun ternyata, tak semua wanita bersedia menjadi pendampingnya.

Aline Lima salah satunya. Model Australia kelahiran Brasil itu menolak didekati oleh sang megabintang. Kejadiannya ketika Real Madrid melakukan tur pramusim di Australia, dua minggu lalu. Di sela-sela tugas di lapangan, bintang Portugal itu masih menyempatkan diri mencari gadis lokal.

Konon, Ronaldo berusaha merayu cewek berusia 22 tahun itu lewat jaringan WhatsApp dan tak peduli dengan status Lima yang telah memiliki kekasih.

"Tak ada yang tahu, Sayang. Tenang. Saya tak akan bilang siapa-siapa," kata Ronaldo menanggapi rasa khawatir Lima akan ketahuan oleh pacarnya karena didekati Ronaldo.

Ronaldo juga menolak dipertemukan dengan kekasih Lima.

"Tidak, cantik. Saya tak ingin kenal dengan laki-laki. Saya hanya ingin bertemu kamu," begitu jawab pemain bernomor 7 itu.

Mungkin Ronaldo tak terbiasa ditolak wanita sehingga kali ini ia benar-benar kena batunya.


Editor :
Sumber : sport7


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X