Enrique Tak Puas Barcelona Kalah dari Fiorentina

By Okky Herman Dilaga - Senin, 3 Agustus 2015 | 08:32 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
AFP PHOTO / NICHOLAS KAMM
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak puas dengan kekalahan timnya 1-2 dari Fiorentina pada ajang pramusim International Champions Cup 2015 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Minggu (2/8/2015).

Barcelona tertinggal dua gol lebih dahulu melalui Federico Bernardeschi pada menit ke-4 dan ke-12. Barcelona hanya bisa memperkecil skor lewat sepakan Luis Suarez pada menit ke-17.

Pada laga tersebut, Enrique memainkan Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper. Sementara kuartet bek Barcelona diisi Sergi Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba.

"Kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Namun, kami jelas tidak bisa membiarkan lawan mencetak gol mudah seperti itu," kata Enrique usai pertandingan.

"Saya tidak puas dengan kekalahan ini. Kami harus bermain lebih baik, termasuk saat melancarkan serangan. Kami terlalu banyak membiarkan lawan mempunyai ruang kosong. Kami harus memperbaiki hal itu," lanjut Enrique.

Kekalahan ini menjadi hasil negatif ketiga secara beruntun bagi Barcelona pada laga pramusim. Sebelumnya, Barcelona takluk dari Manchester United dan juga kalah adu penalti dari Chelsea.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X