Madrid Rekrut Kapten Timnas Spanyol U-19

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 23:09 WIB
AFP

Real Madrid mendapatkan bek muda masa depan sepak bola Spanyol bernama Jesus Vallejo. Pemain Real Zaragoza ini berlabuh ke Santiago Bernabeu dengan banderol harga sekita 5 juta euro

Namun, nilai tersebut berpotensi naik menjadi 6 juta euro jika Madrid memutuskan untuk memasukan penjaga gawang mudanya, Dario Ramos, dalam kesepakatan transfer Vallejo. Demikian yang dilansir dari ESPN.

Meski demikian, Madrid tidak lantas menggunakan jasa Vallejo, karena El Real meminjamkannya kembali ke Zaragoza selama satu musim penuh, bahkan kesepakatan itu bisa bertambah menjadi dua musim.

Pemain berusia 19 tahun itu memang menjadi target beberapa klub Spanyol di bursa transfer musim panas ini. Vallejo adalah kapten timnas Spanyol yang di awal bulan ini menjuarai Piala Eropa U-19 bersama pemain-pemain junior Madrid lain seperti Borja Mayoral dan MArcos Asensio.

Musim lalu, Vallejo membuat 34 penampilannya bersama Zaragoza di Lig Segunda Spanyol alias kompetisi satu strip di bawah La Liga. Selain Madrid, Vallejo sempat dikabarkan hijrah ke Italia bersama klub Udinese.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.