Van der Vaart Prihatin pada Nasib Casillas

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 22:34 WIB
Rafael van der Vaart
AFP
Rafael van der Vaart

Pemain baru Real Betis, Rafael van der Vaart, meng­aku sedih melihat apa yang terjadi dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang kini bermain di Porto. Maklum, pemain Belanda itu juga pernah membela Madrid sehingga paham benar beratnya tekanan bermain di klub ibu kota Spanyol itu.

“Ia sudah memenangi banyak trofi bersama Madrid dan caranya meninggalkan Madrid, sungguh tidak ada penghargaan sama sekali. Casil­las identik dengan Madrid, klub yang sudah meng­­alir dalam darahnya. Saya berharap ia bisa tampil baik di Porto untuk membuk­ti­kan bahwa ia masih hebat,” kata Van der Vaart lagi

Pemain yang tumbuh bersama Ajax Amsterdam itu bermain di Madrid selama dua musim pada 2008-2010.

“Saya bangga telah ber­main dan mencetak gol selama dua musim di Madrid. Saya datang ke sana ketika Ramon Calderon menjadi presiden klub, Pedrag Mijatovic Direk­tur Olah Raga, dan Bernd Schus­­ter pelatihnya. Hanya, dalam tiga bulan mereka semua meninggalkan Madrid. Sin­ting!” ucap pemain berusia 32 tahun itu.

“Di Madrid, bila kita gagal memenangi sesuatu berarti bencana. Mereka ada­lah tim dengan kesabaran paling tipis di dunia. Bila gagal, berakhirlah sega­la­nya,” tutur pemain kela­hiran Heems­kerk itu.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X