Diego Lopez Berharap Casillas Berpikir Bijak

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Juli 2015 | 05:29 WIB
Diego Lopez
ChinaFotoPress/Getty Images
Diego Lopez

Kiper AC Milan, Diego Lopez, kembali memberi tanggapan mengenai transfer Iker Casillas dari Real Madrid ke FC Porto. Kiper berusia 33 tahun itu mencoba bersikap bijak dengan mengatakan bahwa semuanya akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Jelang pertemuan Milan dan Real Madrid di laga pramusim pada Kamis (30/7/2015), Lopez dimintai tanggapannya mengenai Casillas. Mantan kiper Sevilla itu terlihat kecewa tidak bisa bertemu untuk saling menunjukkan kemampuan terbaik dalam menjaga gawangnya masing-masing di Shanghai Stadium.

"Situasi di posisi kiper telah banyak diperbincangkan, baik selama saya masih berada di sana dan saat saya telah pergi. Dia telah memberi Real Madrid banyak hal dan ada tidak ada yang dapat menyangkal itu," kata Lopez kepada Marca.

Lopez yang pernah menjadi kiper utama Real Madrid sejak Januari 2013 hingga Juni 2014, sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Casillas atas persaingannya. Akan tetapi hal tersebut kembali dibantah oleh Lopez.

Walaupun harus terlibat persaingan, Lopez mengaku memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Casillas. Kiper yang juga didikan asli akademi Real Madrid itu berharap Casillas bisa berpikir bijak atas kepindahannya ke Porto, sama seperti yang ia lakukan saat dibuang ke Milan musim lalu.

"Suatu saat kami semua akan pergi atas alasan apa pun. Saya berharap yang terbaik untuknya di Porto. Saya berhubungan dengan baik bersama Casillas dan saya berharap dia mendapatkan yang terbaik," lanjutnya.

Selain mengenai Casillas, Lopez juga berbicara mengenai kiper baru Real Madrid, Kiko Casilla. "Saya mengenal dia dengan baik dan dari sini saya mendoakan semuanya berjalan fantastis untuknya," tambah Lopez.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.