Sergio Ramos Perpanjang Kontrak di Real Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 30 Juli 2015 | 04:59 WIB
Sergio Ramos (kanan), akhirnya setujui kontrak baru dengan Real Madrid.
Marca
Sergio Ramos (kanan), akhirnya setujui kontrak baru dengan Real Madrid.

Real Madrid akhirnya mendapat tanda tangan dari Sergio Ramos untuk memperpanjang kontrak baru. Pemain berusia 29 tahun itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020.

Penandatanganan kontrak ini sekaligus mengakhiri isu mengenai masa depannya bersama Real Madrid. Pasalnya, mantan pemain Sevilla itu sempat dikabarkan menjadi incaran utama Manchester United.

Bahkan ketertarikan Manchester United ini membuat kesepakatan kontrak baru Sergio Ramos bisa terjadi. Ia dikabarkan memanfaatkan ketertarikan Setan Merah yang siap memberi gaji tinggi sesuai dengan keinginannya, 10 juta euro per musim.

Hal ini membuat Real Madrid resah karena khawatir akan kehilangan bek andalannya itu ke United. Pasalnya jika tidak dijual sekarang, Real Madrid akan kehilangan Sergio Ramos begitu saja di akhir musim 2015-16 karena kontraknya telah berakhir.

Hal ini sempat membuat Manchester United merasa ditipu oleh Sergio Ramos. Perundingan transfer yang dilakukan bersama agen Ramos, Rene Ramos, disebut sebagai sebuah akal-akalan untuk memancing Real Madrid.

Seperti dikabarkan oleh Marca, Real Madrid setuju untuk memberi gaji sebesar sembilan juta euro per musim kepada Sergio Ramos agar mau menandatangani kontrak baru. Meski tidak sesuai dengan keinginannya, penawaran tersebut jauh lebih baik ketimbang tujuh juta euro yang semula disanggupi Madrid.

Kesepakatan ini akan membuat Sergio Ramos kemungkinan besar akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Sejak pertama kali didatangkan dari Sevilla dengan harga 27 juta euro pada musim 2005-06, ia selalu menjadi pilihan utama hingga saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X