Benitez Ogah Tanggapi Komentar Miring Mourinho

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 23:17 WIB
Rafael Benitez
Johannes Eisele/Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, enggan menanggapi komentar miring yang dilayangkan oleh Jose Mourinho. Menurut Benitez, fokusnya saat ini hanya pada pramusim Madrid.

Sebelumnya, istri Benitez, Maria de Montserrat Seara, mengatakan bahwa suaminya selalu merapihkan klub yang ditinggal Jose Mourinho. Hal itu dilakukan Benitez saat mengarsiteki Chelsea, Internazionale, dan kini Real Madrid.

Pernyataan tersebut menimbulkan amarah dari Mourinho. Manajer Chelsea langsung membalas bahwa Benitez-lah yang selama ini telah menghancurkan Internazionale.

Bahkan, Mourinho menyarankan pada istri Benitez untuk memperhatikan pola makan suaminya dan tidak perlu repot-repot mengomentari Mourinho.

Menanggapi hal itu, Benitez punya cara untuk meredakan kedua belah pihak. Menurutnya, fokus sang pelatih saat ini hanya kepada sepak bola dan pada Madrid secara spesifik.

"Saya pelatih Real Madrid. Saya juga menyukai sepak bola. Saya mengerti soal sepak bola dan sejauh ini saya hanya akan membicarakan soal sepak bola," tegas Benitez seperti dikutip Sport.

Madrid akan menghadapi Milan di Shanghai Stadium, Shanghai, Kamis (30/7) pagi WIB. Setelah itu, Los Blancos langsung akan bertolak ke Jerman untuk mengikuti turnamen Audi Cup.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.