Sosok Simeone di Balik Transfer Stefan Savic

By Ary Wibowo - Rabu, 29 Juli 2015 | 02:38 WIB
Stefan Savic
Dok. Sportinglife
Stefan Savic

Bek anyar Atletico Madrid, Stefan Savic, mengungkapkan, sosok Diego Simeone berperan besar dalam keputusannya memilih berlabuh ke Vicente Calderon. Ia berharap bisa lebih berkembang di bawah asuhan pelatih asal Argentina itu.

Atletico merekrut Savic dari Fiorentina pada 20 Juli 2015. Tiga musim berkarier di Serie-A, pemain berusia 24 tahun itu melakoni total 86 pertandingan dan sukses mencetak empat gol.

"Menjaga wilayah di lini belakang adalah kelebihanku dan di usia yang muda ini aku berharap bisa lebih berkembang. Diego Simeone adalah alasan utamaku datang ke sini (Atletico)," ungkap Savic.

Savic mengaku tidak sabar menjalani pertandingan perdananya  bersama Atletico di Divisi Primera. Apalagi, ia pun bakal berkesempatan mencicipi atmosfer Liga Champions.

"Atletico adalah klub hebat dan aku sangat bangga bisa berada di sini. Aku akan bekerja keras demi musim yang baru," tambahnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.