Calderon: De Gea Akan Segera Gabung ke Madrid

By Ary Wibowo - Rabu, 29 Juli 2015 | 01:55 WIB
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon
DENIS DOYLE / GETTY IMAGES
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengaku optimistis kiper Manchester United (MU), David De Gea, akan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

“Jika De Gea ingin pergi, akan sulit menahannya di Old Trafford. Sepertinya MU sudah merasa bahwa kepergian De Gea  tak bisa dihindarkan lagi dengan merekrut Sergio Romero,” ujar Calderon seperti dilansir Talksport.

“Madrid butuh kiper sekelas De Gea. Mereka membiarkan Iker Casillas pergi karena mereka yakin akan datangkan De Gea. Menurut saya, pada akhirnya De Gea akan berlabuh ke Real Madrid.” tambahnya.

De Gea diboyong MU dari Atletico Madrid pada Juli 2011 dengan biaya transfer sebesar 14 juta poundsterling atau sekitar sekitar Rp 291 miliar. De Gea masih memilliki kontrak bersama MU hingga 30 Juni 2016.


Editor : Gerry Putra
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X