Vermaelen Berharap Pedro Bertahan di Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 00:47 WIB
Pedro Rodriguez
Shaun Clark/Getty Images
Pedro Rodriguez

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, buka suara soal masa depan Pedro Rodriguez. Vermaelen berharap agar Pedro bertahan di Barca pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Pedro Rodriguez santer dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Untuk mendapatkan menit bermain lebih menjadi alasan Pedro ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Bahkan, Setan Merah disebut-sebut tinggal setahap lagi menyegel jasa Pedro. Meskipun demikian, Thomas Vermaelen masih berharap agar rekan setimnya itu tidak berganti kostum.

"Pedro (Rodriguez) bisa bermain di tim ini karena dia merupakan penyerang yang bagus. Saya berharap dia untuk bertahan. Adapun masa depannya, saya hanya tahu dari apa yang dikatakan beberapa rumor," kata Vermaelen seperti dikutip Football Espana.

"Saya belum berbicara langsung dengannya soal hal itu. Dia hanya kurang beruntung berada di sini karena berada dalam waktu yang sama dengan tiga penyerang kami yang tampil mengesankan," jelas pemain Belgia itu.

Seperti halnya Pedro, karier Vermaelen di Barca juga mengalami kemundurkan. Sejak diboyong dari Arsenal musim panas tahun lalu, pemain 29 tahun itu baru tampil sekali membela Barca.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X