Fabregas Ngeri Melihat Trisula Maut Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 00:20 WIB
Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar.
Matthias Hangst/Getty Images
Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku khawatir melihat ancaman dari trisula maut yang dimiliki Barcelona. Menurutnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar bakal menjadi ancaman terbesar klub-klub di Liga Champion.

Cesc Fabregas kembali akan bertemu mantan klubnya, Barcelona. Namun, Fabregas kini akan membela Chelsea untuk melawan Barcelona dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup 2015, Rabu (29/7) pagi WIB.

Tanpa ragu, Fabregas mengakui kualitas jempolan di lini depan Barcelona. Kehadiran trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) disikapinya sebagai kombinasi yang mematikan dan berbahaya bagi klub-klub akan menjadi lawan Barca di Liga Champion musim 2015/2016.

"Saya pikir mereka adalah tim terbaik di dunia, terutama ketika ketiga penyerang mereka dalam kondisi bagus. Saya tidak ingin ada nama lain sebagai trio maut seperti Messi, Suarez, dan Neymar sejak saya lahir," kata Fabregas seperti dikutip Sport.

"Jelas, mereka adalah ancaman bagi setiap klub di segala kompetisi musim ini. Kami tidak akan bermain dengan Messi dan Neymar pada laga ini, jadi kami sedikit beruntung. Tetapi, jika kami ingin memenangkan Liga Champion, kami harus bersaing dengan yang terbaik dan melakukannya dengan baik," jelas Fabregas.

Seperti diketahui, Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Di musim perdananya, Fabregas sukses tampil dalam 34 laga bersama The Blues dan membantu mereka meraih titel Piala Liga dan Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.