Bartomeu: Pedro Bagian dari Sejarah Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Juli 2015 | 14:00 WIB
Pedro Rodriguez
Barcelona
Pedro Rodriguez

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berharap Pedro Rodriguez dan Adriano bertahan di Camp Nou. Baginya, Pedro merupakan pemain yang sudah menjadi bagian dari sejarah Barcelona.

Pedro Rodriguez kesulitan untuk bisa bermain reguler dalam skuat Luiz Enrique musim 2014-15. Ia kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Belakangan Pedro dikait-kaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, Josep Maria Bartomeu ternyata masih berharap pemain berusia 27 tahun itu dan Adriano tetap berseragam Barcelona musim depan.

"Pedro baru memperpanjang kontrak. Terkadang ia tidak banyak bermain, namun ia bagian dari sejarah klub ini. Ia bagian dari treble pertama dan kedua kami. Adriano memberikan kami banyak sumbangsih," kata Bartomeu.

Sejak kompetisi terbesar Eropa berganti nama menjadi Liga Champion, belum ada satu klub pun yang memenangi gelar tersebut dua kali beruntun. Bartomeu optimistis Barcelona sanggup menjadi klub pertama yang sanggup mempertahankan gelar.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X