Stefan Savic Incar Gelar Juara Bersama Atleti

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 08:30 WIB
Stefan Savic siap meraih trofi bersama klub anyarnya, Atletico Madrid
Getty Images
Stefan Savic siap meraih trofi bersama klub anyarnya, Atletico Madrid

Rekrutan terbaru Atlético Madrid, Stefan Savic, mengungkapkan rasa gembiranya usai menanda tangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Los Rojiblancos.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub, yang dikutip Marca pada Selasa (21/7/2015), bintang Montenegro itu menuturkan harapannya.

"Mungkin ini alasan utama saya meninggalkan Florence untuk datang ke Atletico. Saya mencoba untuk memenangkan beberapa trofi," tutur Savic.

"Atleti adalah tim yang bermain dengan intensitas tinggi dan memiliki pemain sangat bagus. Atleti telah membuktikan kualitas mereka dengan memenangkan La Liga dan mencapai final Liga Champions," lanjut Savic.

Ke depannya, bek tengah berusia 24 tahun ini ingin bermain dengan baik dan membawa tim memenangi setiap pertandingan. Dia juga meminta para fans untuk terus percaya pada tim.

Pada musim 2015-16, bek jangkung berpostur 1,88 meter ini diplot untuk mengisi kekosongan pos Joao Miranda yang telah hengkang ke Internazionale.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X