Madrid dan EA Sports Jalin Kerja Sama Eksklusif

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 15:46 WIB
Stevivor

Electronic Arts kembali membuat gebrakan. Setelah mengadakan voting untuk memilih bintang di kover FIFA 16, perusahaan asal Amerika Serikat itu kini menjadi partner videogame eksklusif tim raksasa Real Madrid.

EA dan Real Madrid menanda tangani kontrak selama tiga tahun. Kubu Santiago Bernabeu merupakan partner tepat bagi EA, seperti yang disampaikan Simon Smith-Wright, Direktur Pemasaran Asia-Pasific EA Sports, di Melbourne, Australia.

"Bintang-bintang mereka selalu menjadi pemain yang mencetak gol virtual terbanyak," ujar Smith-Wright seperti dikutip Stevivor. "Di FIFA 15, para pemain FIFA telah menggunakan Real Madrid untuk mencetak 950 juta gol virtual."

"Kami merasa terhormat untuk menyambut Real Madrid sebagai partner resmi dan kami tak sabar menghadirkan kesempatan bagi para fans untuk menjadi lebih dekat dengan tim mereka melalui pengalaman unik dan kemiripan pemain autentik di game kami," tambah Jamie McKinlay, Wakil Presiden Pemasaran dari EA Sports.

Alhasil, melalui kerja sama ini, FIFA 16 akan menghadirkan pindaian 3D muka pemain-pemain paling populer Madrid. Fans juga akan bisa mengetahui siapa pemain Madrid yang paling jago memainkan game ini kala klub menggelar kompetisi eksklusif di antara para pemain ketika musim bergulir.

"Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan EA Sports. Mereka adalah pemimpin pasar video game sepak bola dan kami tak sabar memberi para fans pengalaman tak terlupakan. Banyak pemain kami memainkan FIFA dan saya tahu mereka tak akan sabar menjajal FIFA 16," ujar Emilio Butragueno, Direktur Hubungan Institusi Real Madrid.

Sebagai bagian kerja sama ini, selebrasi di game FIFA 16 akan muncul di layar lebar Santiago Bernabeu setiap kali tuan rumah mencetak gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : EA Sports, Marketwatch


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.