Toni Kroos: Benitez Ingin Membangun Skuat Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Juli 2015 | 01:34 WIB
Toni Kroos
Denis Doyle/Getty Images
Toni Kroos

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyatakan dukungannya terhadap pelatih Rafael Benitez. Kroos optimistis Benitez bakal memberikan kesuksesan untuk klubnya tersebut.

Real Madrid resmi mendatangkan pelatih Rafael Benitez pada musim panas ini. Pria Spanyol itu menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat usai gagal mempersembahkan sebiji gelar pun untuk Los Blancos.

Kini, Toni Kroos menatap optimistis masa depan klubnya bersama Benitez. Pemain asal Jerman yakin klubnya bisa meraih gelar pada musim 2015/2016.

"Saya pikir dia sudah berbicara banyak kepada semua pemain. Dia mengatakan ingin membangun skuat yang bagus, tim yang baik untuk musim ini. Saya pikir kami memiliki peluang yang bagus untuk meraih trofi bersamanya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi musim yang bagus," kata Kroos dalam petikan wawancara dengan AS.

"Tujuan Real Madrid selalu saya, yakni mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi yang Anda mainkan. Kami akan mencoba memenangkan liga, Piala Raja, dan Liga Champion," tegas Kroos.

Sejak didatangkan dari Bayern Muenchen pada musim panas tahun lalu, Kroos sudah tampil dalam 36 pertandingan bersama Madrid. Pemain 25 tahun itu pun menyumbang dua gol untuk Los Blancos.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X