Jackson Martinez Resmi Milik Atletico Madrid

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Juli 2015 | 04:00 WIB
Jackson Martinez, memutuskan hengkang ke Atleti.
AFP/Getty Images
Jackson Martinez, memutuskan hengkang ke Atleti.

Setelah serangkaian rumor beredar, masa depan Jackson Martinez akhirnya terungkap. Penyerang asal Kolombia itu memutuskan untuk melanjutkan karier ke Spanyol bersama Atletico Madrid.

Atleti sukses mendapatkan Martinez dari FC Porto dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro. Pemain berumur 28 tahun itu diikat Atleti dengan kontrak selama empat musim.

Kedatangan Martinez ke Atleti disambut gembira seluruh elemen klub. Pasalnya, Atleti tak perlu berlama-lama mencari pengganti Mario Mandzukic yang memutuskan hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan Jackson Martinez karena dia merupakan penyerang luar biasa. Dia punya kualitas bagus dalam penyelesaian akhir dan mampu bergerak ke kotak penalti dengan cepat," kata Direkrut Olahraga Atleti, Jose Luis Caminero.

"Selain itu, Martinez juga punya sundulan yang bagus dan bisa menggunakan kedua kakinya dengan baik untuk menuntaskan peluang. Martinez adalah pemain berpengalaman. Saya yakin dia bisa berkontribusi besar untuk tim," lanjut pernyataan Caminero.

Sebelum resmi berseragam Atleti, Martinez membela Porto sejak 2012. Selama periode tersebut, Martinez menyumbang 92 gol dari 133 penampilan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X