Beckham : Casillas Legenda Madrid!

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 13 Juli 2015 | 02:07 WIB
Casillas saat masih bermain bersama dengan David Beckham di Real Madrid
David Beckham/Instagram
Casillas saat masih bermain bersama dengan David Beckham di Real Madrid

Kepergian Iker Casillas dari Real Madrid menuju FC Porto mengundang perhatian rekan-rekannya untuk berkomentar. Begitu juga dengan David Beckham yang pernah bermain bersama dengan Casillas di Madrid.

Mantan kapten Manchester United dan timnas Inggris itu merasa sangat sedih melihat Casillas pergi dari Madrid. Lewat posting-an di Instagram-nya, David mengatakan bahwa Santo Iker adalah legenda Madrid sejati.

“Tak ada yang bisa dikatakan lagi tentang pria ini. Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang dicintainya, dan klub yang sudah ia berikan segalanya selama bertahun-tahun. Dia adalah teman dan pribadi yang mengagumkan. Dan dia salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah permainan ini. Dia seorang legenda Real Madrid.” tulis Beckham dalam akun Instagram pribadinya, tentang kepergian Casillas dari Madrid.

Beckham dan Casillas pernah bermain satu tim di Madrid dalam periode 2003-2007. Keduanya menyumbangkan gelar juara Piala Super Spanyol tahun 2003 dan juara La Liga musim 2006-07 atau musim terakhir Beckham memakai seragam Los Blancos.

Casillas menjadi bagian Madrid sejak tahun 1998. Menjalani karir dari akademi Real Madrid, Casillas mendapat kesempatan bermain di tim utama pada tahun 1999. Dalam perjalanannya Casillas mempersembahkan lima kali juara La Liga, tiga kali juara Liga Champion, dua kali Piala Raja Spanyol, dan lima kali juara Piala Super Spanyol bagi Madrid.

Berikut adalah adalah cuplikan penyelamatan-penyelamatan gemilang dari Iker Casillas di Real Madrid,


Editor : Gerry Putra
Sumber : Instagram, juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.