Belanja Bek Kanan Madrid Mencapai 1,5 Triliun (1)

By Minggu, 12 Juli 2015 | 18:46 WIB
Danilo, mendapatkan sambutan biasa-biasa saja dari fan Madrid.
Getty Images
Danilo, mendapatkan sambutan biasa-biasa saja dari fan Madrid.

Pada 9 Juli 2001 fan Madrid dilanda histeria seiring keberhasilan klub kesayangan mereka merekrut Zinedine Zidane dari Juventus.

Tepat 14 tahun kemudian, publik Santiago Bernabeu kembali menyambut kehadiran pemain baru. Figur tersebut adalah Danilo Luiz da Silva. Ia dibeli Madrid dari Porto dengan biaya senilai 31,5 juta euro (466,5 miliar rupiah).

“Saya merasa suporter Madrid tak akan berbeda dengan fan Porto. Mereka akan berada di belakang kami,” kata Danilo dalam acara presentasinya di Santiago Bernabeu, Kamis (9/7).

Danilo boleh saja merasa optimistis bahwa fan Los Blancos bakal selalu mendukungnya. Namun, acara presentasi di Bernabeu Kamis kemarin mengindikasikan sebaliknya.

Tak seperti Zidane yang disambut meriah oleh suporter, kedatangan Danilo hanya mendapatkan respons biasa-biasa saja. Saat acara perkenalan resmi Danilo, Santiago Bernabeu hanya dijejali sekitar 600 fan Los Blancos.

Alih-alih nama Danilo, teriakan “De Gea, De Gea, De Gea,” lebih lantang terdengar dari mulut suporter. Pembelian Danilo sepertinya belum memuaskan hati penggemar Madrid. Perekrutan Kiper Manchester United, David de Gea, masih menjadi tuntutan terbesar fan seiring kepergian Iker Casillas ke Porto.

Ucapan “selamat datang” dari fan Madrid yang tak terlalu spesial itu justru bagus buat Danilo. Ia dipastikan tak akan kaget lagi jika fan balik menyerangnya.

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X