Bale: Saya Ingin Undecima Liga Champions!

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 21:58 WIB
Gareth Bale
Alex Livesey / Getty Images
Gareth Bale

Pennyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan kesiapannya untuk kembali beraksi bersama Los Merengues, dengan salah satu misi utama sang pemain adalah untuk merengkuh titel Liga Champions kesebelas (undecima).

"Musim panas yang hebat, tapi saya tidak sabar untuk kembali beraksi musim depan dengan tantangan meraih undecima #HalaMadrid," kicau Bale dalam akun Twitter-nya seperti dikutip As.

Musim lalu, Bale bermain di 48 pertandingan dengan membukukan 17 gol di semua kompetisi.

Dia juga mengemas 12 assist dalam 4.031 menit di lapangan. Pada tahun pertamanya memperkuat Los Galacticos (2013-14), Bale bahkan sukses mencetak gol di semua laga final, mulai dari Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, di musim kedua bersama El Real, performa bintang tim nasional Wales itu mengalami penurunan, lantaran dibekap dua cedera, pada Oktober dan April. Kendati demikian, dia tetap bersinar ketika membela The Dragons dalam Kualifikasi Euro 2016. Wales ia turut bawa memuncaki Grup B, menggungguli Belgia, dan belum terkalahkan.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X