Neymar Bidik Sextuple Bersama Barca Musim Depan

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 11:33 WIB
Neymar
Ian MacNicol/Getty Images
Neymar

Bintang Barcelona, Neymar, memasang target tinggi untuk klubnya musim depan. Pemain asal Brasil itu mengaku ingin mempersembahkan enam gelar (sextuple) untuk klub asal Catalan tersebut.

Musim 2014/2015 mungkin menjadi salah satu musim yang bakal dikenang oleh Neymar. Hal ini disebabkan untuk kali pertama, Neymar berhasil membawa Barcelona meraih tiga gelar sekaligus dalam semusim.

Penyerang elegan itu tampak  belum puas atas raihan yang sudah dipersembahkannya. Musim depan, pemain 23 tahun itu menargetkan ingin membawa enam gelar ke Camp Nou.

"Musim yang telah lewat memang indah, pencapaian luar biasa, tetapi saya ingin sesuatu lebih. Saya tidak pernah puas dan akan menjaga rasa lapar untuk memenangkan gelar Liga Champions dan yang lainnya. Orang-orang mungkin bisa tenang karena kami ingin lebih," kata Neymar kepada Sport seperti dikutip Sky Sports.

"Treble adalah kata indah, tetapi saya telah belajar kata lain yang lebih saya suka yakni, sextuple (meraih enam gelar dalam semusim). Pencapaian ini harus menjadi tujuan kami dan seluruh tim harus segera mempersiapkan diri untuk menaklukkan Eropa," jelas Neymar.

Dengan demikian, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Klub, Piala Liga Spanyol, Liga Champion, dan La Liga menjadi bidikan Neymar bersama Barca musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X