Dani Carvajal, Ikon Akademi Madrid dan Spanyol (1)

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 19:48 WIB
Danilo kala menjalani tes medis di Madrid.
Getty Images
Danilo kala menjalani tes medis di Madrid.

Pada 31 Maret silam, Real Madrid secara resmi mendapatkan bek kanan Porto Danilo Luiz da Silva dengan biaya 31,5 juta euro.

Uang setara 464,4 miliar rupiah itu tentu akan tampak mubazir jika Danilo hanya diproyeksikan mengisi bangku cadangan Madrid pada musim 2015/16. Ditilik dari kualitas, Danilo punya segala persyaratan buat mengklaim status pemain utama Los Blancos (Si Putih).

“Ia adalah bek kanan yang mengkover banyak area. Ia cepat, berteknik tinggi, dan bagus dalam menembak. Kualitas itu dilengkapi dengan fisik yang spektakuler sehingga membuatnya sangat berbahaya kala menyerang,” begitulah bunyi deskripsi situs resmi Madrid soal Danilo.

Pemain berusia 23 tahun itu memang sangat agresif. Kemampuannya melakukan dribel memotong ke dalam layak disamakan dengan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Hal yang bakal membuat fan Madrid senang sekaligus kesal adalah Danilo sangat bagus dalam bertahan dan mengantisipasi bola udara.

Kenapa fan Madrid mesti kesal melihat salah satu rekrutan anyar tim memiliki kualitas mumpuni?

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.