Madrid Ramaikan Perburuan William Carvalho

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 17:14 WIB
William Carvalho
Carlos Rodrigues/Getty Images
William Carvalho

Teka-teki masa depan William Carvalho semakin menjadi spekulasi. Sebab, Real Madrid menyatakan diri turut dalam perburuan gelandang Sporting CP tersebut.

Nama Carvalho mungkin menjadi salah satu yang sering dibicarakan pada musim panas ini. Pemain 23 tahun itu kabarnya masuk ke dalam radar sejumlah klub besar Eropa.

Trio Inggris, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal sebelumnya dikabarkan tertarik pada gelandang bertahan tangguh tersebut. Kali ini, giliran Real Madrid yang diklaim turut dalam perburuan pemain asal Portugal tersebut.

Menurut Cadena Cope seperti dikutip Daily Mail, Madrid sengaja turut dalam perburuan tersebut untuk mencari pengganti Asier Illarramendi yang bakal hengkang pada musim panas ini. Sosok Carvalho dinilai layak mengisi lini tengah Los Blancos.

Sebelumnya, pelatih anyar Sporting, Jorge Jesus, menegaskan bahwa Leoes tidak tertarik menjual Carvalho. Hal ini membuat upaya sejumlah klub termasuk Madrid menjadi menipis.

Carvalho bergabung dengan Sporting pada tahun 2011. Sejak saat itu, pemain kelahiran Luanda, Angola, itu sudah mengalami dua kali masa peminjaman yakni ke Fatima (2011) dan Cercle Burgge (2012).

Pengabdian Carvalho bersama klub yang bermarkas di Lisbon itu sudah dibuktikan dalam 60 penampilannya bersama klub. Pemilik nomor punggung 14 tersebut juga sukses mencetak lima gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.