Arda Turan: Beribu Terima Kasih untuk Atletico

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 8 Juli 2015 | 06:45 WIB
Arda Turan gabung ke Barcelona.
DOK. FCBARCELONA
Arda Turan gabung ke Barcelona.

Usai memastikan pindah ke Barcelona, Arda Turan mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh keluarga besar Atletico Madrid .Melalui pesan yang begitu emosional di media sosial, gelandang Turki itu berterima kasih kepada semua pihak atas momen berharga selama empat tahun di Stadion Vicente Calderon.

"Empat tahun ini begitu menakjubkan. Kami seperti anak-anak yang hanya ingin memenangi setiap pertandingan. Hal itu merupakan sesuatu yang begitu murni dan tulus. Saya akan merindukan setiap momen itu dan saya selalu tersentuh setiap kali saya mengingat kembali waktu saya di Atletico," ucap Turan. 

Dalam laman Marca, eks penggawa Galatasaray itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua anggota tim Rojiblancos.

"Beribu terima kasih kepada semua orang yang membantu saya untuk percaya pada diri sendiri. Untuk orang-orang yang berada di sana selama ini. Untuk presiden, CEO, dan semua orang yang bekerja di klub: tim perlengkapan, staf medis, tim pelatih. Kalian semua memiliki tempat di hati saya," tutur Turan. 

Turan tidak lupa mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari para penggemar setia Atletico.

"Saya ingin berterima kasih kepada para suporter Atletico yang begitu luar biasa. Terima kasih untuk selalu ada dalam setiap momen-momen spesial, karena kalian yang membantu mengubah situasi sulit menjadi hal hebat. Setiap momen bersama kalian selalu terasa indah. Saya mencintai kalian semua. Beribu terima kasih," ujar dia memungkasi. 

Berlabuh di Camp Nou, Turan akan bahu membahu menggalang kekuatan lini tengah Los Cules bersama Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets, sekaligus mencoba mempertahankan prestasi treble Blaugrana di musim 2014-15.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X