Baru Gabung, Konoplyanka Sudah Lirik Klub Lain

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 15:36 WIB
Yevhen Konoplyanka
Sevillafc.es
Yevhen Konoplyanka

Gelandang Yevhen Konoplyanka telah resmi menjadi bagian dari skuat Sevilla. Uniknya, belum juga memainkan laga debut, pemain bintang timnas Ukraina itu dikabarkan sudah berencana untuk bermain di Barcelona.

Hal ini diungkapkan oleh ayah Yevhen, Oleg Konoplyanka. Ia mengatakan bahwa anaknya itu kini memiliki ambisi untuk bermain bersama Barcelona. Sebelumnya, dikabarkan pemain berusia 25 tahun itu berhasrat untuk bermain di Premier League.

Oleg juga mengungkapkan alasan utama Yevhen memilih bergabung dengan Sevilla.

"Dia bergabung dengan Sevilla karena ia ingin meningkatkan kemampuan. Memang benar bahwa Atletico Madrid sangat tertarik mengontrak anak saya, tetapi dia memilih Sevilla sebab gaya permainan yang sesuai karakter terbaiknya, ungkap Oleg kepada matchday.ua dikutip Football Espana.

"Tujuan utama Yevhen di masa depan adalah bermain untuk Barcelona walau kami mengerti bahwa kemungkinan itu masih terlalu dini untuk saat ini," ujar Oleg lagi.

Sang ayah pun kini hanya berharap Yevhen Konoplyanka bisa beradaptasi dengan baik dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di Sevilla secepat mungkin.

"Yevhen akan segera diperkenalkan oleh Sevilla pada 10 Juli, tetapi itu juga tergantung dari persetujuan Dnipro. Jika tidak, sang pemain tidak dapat berlatih hingga diperkenalkan pada 1 Agustus ketika kontraknya dimulai," kata Oleg kepada ifootball.com dikutip Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FOOTBALL ESPANA, Ifootball.com, Matchday.ua


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.