Iniesta: Madrid Tidak Akan Melepas Ramos

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 7 Juli 2015 | 12:47 WIB
Pesepak bola Barcelona, Andres Iniesta, melakukan pukulan saat menghadiri The Costa Smeralda Invitational Golf Tournament di Pevero Golf Club, Costa Smeralda, Italia, 27 Juni 2015.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Pesepak bola Barcelona, Andres Iniesta, melakukan pukulan saat menghadiri The Costa Smeralda Invitational Golf Tournament di Pevero Golf Club, Costa Smeralda, Italia, 27 Juni 2015.

Pemain Barcelona, Andrés Iniesta dan Sergio Busquets, menghabiskan hari Sabtu (4/7/2015) dalam kamp sepak bola Nike di Andorra. Setelah memberikan tanda tangan dan berfoto bersama dengan anak-anak disana, Iniesta menjawab beberapa pertanyaan, salah satunya tentang situasi tegang antara Sergio Ramos dan Real Madrid.

"Saya selalu mengatakan bahwa Sergio adalah salah satu bek tengah terbaik saat ini. Dia sudah berada di tim yang hebat, dan sejujurnya, saya tidak bisa melihat Madrid akan membiarkan dia pergi," kata Iniesta dalam laman As.

Salah satu peserta kamp lalu bertanya apakah Iniesta ingin Ramos menjadi rekan setimnya di Barca? Gelandang elegan pemakai nomor delapan itu menjawab, "Bagi saya, rekan tim saya sudah yang terbaik".

Iniesta menambahkan bahwa dia akan kehilangan sosok Xavi Hernández ketika kembali ke skuat Blaugrana untuk menjalani laga pra-musim. Mulai musim depan, Xavi akan bermain di Liga Qatar bersama tim Al Sadd.

Iniesta juga mengaku senang bahwa Xavi pergi ketika Barcelona tengah berjaya, usai Los Cules merengkuh treble. "Ini selalu menjadi mimpinya, untuk pergi dalam kondisi seperti itu (ketika tim tengah berjaya)," aku pemain 31 tahun tersebut.

Sementara Iniesta tetap akan menjadi andalan pasukan Luis Enrique untuk mengorganisir lini tengah tim Catalan, demi mempertahankan prestasi cemerlang di musim 2014-15.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X